Sukses

Entertainment

Istri Hamil 7 Bulan, Ricky Harun akan Dapatkan Anak Laki-laki?

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua adalah suatu kebahagiaan yang indah. Apalagi,  dalam waktu dekat Ricky Harun akan kembali dikaruniai seorang anak. Kebahagiaannya pun bertambah sebab dari pemeriksaan yang sudah dilakukan oleh dokter, istri  Ricky Harun sedang mengandung anak laki-laki.

"Dari bulan ke empat sampai tujuh sih kata dokter laki-laki. Insya Allah bener laki-laki biar dapatnya sepasang kan. Terus juga kandungannya sehat, ibunya sehat.  Pokoknya, Alhamdulillah lancar, sehat semua," ujar Ricky Harun di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Setelah banjir rejeki di tahun 2015, seperti apa strategi Ricky Harun di tahun 2016? (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Bintang.com)

Semakin dekat menyambut kelahiran anaknya, Ricky Harun mengaku sudah menyiapkan nama bagi malaikat kecil yang sedang dikandung oleh istrinya itu. Sayangnya, Ricky masih enggan memberitahu nama yang akan ia berikan kepada buah hatinya ketika lahir ke dunia.

"Persiapan nama cowok, persiapan nama cewek juga ada. Entar lahirnya cewek atau cowok apa ajalah. Kita udah siapin nama ‎juga," jelasnya.

Setelah banjir rejeki di tahun 2015, seperti apa strategi Ricky Harun di tahun 2016? (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Bintang.com)

Untuk saat ini, sang istri lebih mempersiapkan kehamilan anak keduanya. Ricky Harun menjelaskan, kini istrinya lebih kuat dan sering beraktivitas, meskipun sedang dalam masa kehamilan.

"Lebih manja sih enggak. Justru hamil sekarang kayak hamil badaklah. Maksudnya kuat, enggak lemes, enggak yang pengennya ‎di kasur terus.  Justru jalan-jalan, banyak kegiatan, sambil ngurus Mikaila juga.  Jadi, dia kayak nggak berasa hamil," tukas Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading