Sukses

Entertainment

Lagu Baru Justin Bieber 'I'll Be There' Bocor di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda dan sukses asal Kanada, Justin Bieber kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, lagu yang diduga menjadi karya terbaru mantan kekasih Selena Gomez ini bocor di dunia maya.

Lagu tersebut diketahui bertajuk I'll Be There dan berawal ketika sebuah video diunggah oleh akun yang mengaku-ngaku sebagai akun resmi Justin Bieber di situs YouTube. Video tersebut hanya berisi suara Justin yang tengah menyanyikan I'll Be There.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, lagu yang bermakna tentang cinta tersebut sontak mengejutkan publik. Hal ini dikarenakan I'll Be There tidak berada di dalam album terbaru Justin Bieber bertajuk Purpose yang dirilis pada 13 November lalu.

Namun, video tidak resmi tersebut memperdengarkan suara Justin Bieber yang melantunkan nada-nada cinta bersama suara khasnya. Pelantun What Do You Mean? ini juga memamerkan kebolehannya dalam rap.

 

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sebelumnya, Justin Bieber juga menghebohkan pengikutnya di Instagram dengan mengunggah video tengah berada di sebuah studio rekaman. Selain itu, terdengar suaranya yang tengah ngerap bersama dengan musik pengiring.

Bocornya lagu yang diduga karya terbaru Justin Bieber dan teaser di Instagram seolah menjadi sebuah petunjuk bahwa I'll Be There adalah proyek musik rahasianya. Nampaknya, fans harus bersabar untuk menunggu karya ini rilis secara resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading