Sukses

Entertainment

Segudang Prestasi Kakak Beradik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki wajah yang cantik, kakak beradik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Keduanya telah mewarnai industri hiburan Bollywood sejak satu dekade belakangan. Karisma tercatat lebih dulu memulai debutnya yaitu pada 1991 silam.

Selama lebih dari 20 tahun usia karirnya, Karisma telah menorehkan cukup banyak prestasi di bidang akting. Contohnya, ajang Filmfare Award yang telah menobatkannya sebagai Aktris Terbaik sebanyak empat kali. Tak hanya itu, ajang penghargaan bergengsi perfilman India lainnya seperti National Film Awards 1997 juga pernah memilih Karisma sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Kareena Kapoor. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Sang adik, Kareena juga memiliki prestasi yang tak kalah banyaknya. Filmfare Award telah menganugerahinya lima trofi kemenangan. Awards of the International Indian Film Academy pun menjadi ajang yang paling sering memasukkan nama Kareena ke dalam daftar nominasi. Sayangnya, dari 13 kali masuk nominasi, Kareena baru empat kali menang di ajang tersebut.

Puluhan judul film sukses dibintangi oleh kakak beradik ini. Kareena tercatat telah tampil di 56 judul film, sedangkan Karisma 62 judul film. Sejak 2012 lalu, Karisma memutuskan untuk vakum dari layar lebar. Baru pada tahun ini, dirinya akan tampil lagi dalam sebuah film berjudul Zamaanat yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan.

Karisma Kapoor (Bintang/EPA)

Berbeda halnya dengan Kareena yang justru lebih aktif. Sejak memulai debut pada 2000 silam, wanita kelahiran Mumbai, 21 September 1980 ini tak pernah absen tampil di layar lebar setiap tahunnya. Pada 2016 saja, Kareena bakal tampil di dua judul film sekaligus yaitu Udta Punjab dan Ki and Ka.

Dari sederet judul film yang pernah dibintangi, Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor ternyata juga pernah tampil di judul film yang sama. Setidaknya, ada tiga film yang berhasil mempertemukan keduanya yaitu Om Shanti Om (2007), Bodyguard (2011) dan Bombay Talkies (2013).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading