Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Scott Disick Unggah Video Blow Job

Fimela.com, Jakarta Scott Disick mengagetkan pengikutnya di Instagram pada Kamis (14/1/2016) saat ia mengunggah sebuah video vulgar. Dilansir Aceshowbiz, video yang ia unggah menunjukkan seekor ikan ‘melakukan’ blow job pada seorang laki-laki tak dikenal dalam sebuah danau.

Video itu menunjukkan seorang laki-laki memegang ikan untuk memastikan mulut ikan memuat penis laki-laki lainnya dengan tepat. Tidak jelas apakah Scott menginginkan ikan untuk memberinya blow job.

“Apakah ada yang tahu jenis ikan apa ini?” tulis Scott sebagai keterangan video.

Scott Disick (AFP/Bintang.com)

Banyak pengikutnya benar-benar terkejut dengan video itu. @shanay1127 menulis, “Kamu meminta seorang teman, kan?” @jonethan_griffin menjawab, “Ya, itu adalah blow fish haha.” @lisacreighton yang tidak terkesan dengan video itu menulis, “Dasar bajingan cabul.”

Video yang secara eksplisit menunjukkan kelamin laki-laki itu jelas melanggar kebijakan Instagram. Kebijakan itu dinyatakan pada halaman Pedoman Komunitas Instagram.

Scott Disick (AFP/Bintang.com)

“Kami tidak mengizinkan ketelanjangan di Instagram. Ketelanjangan ini termasuk foto, video, dan beberapa konten yang dibuat secara digital, yang menunjukkan hubungan seksual, alat kelamin, dan bagian pantat yang diekspos secara penuh,” begitu bunyi pernyataan Instagram.

Akibatnya? Sudah jelas, hanya beberapa menit setelah video Scott Disick diunggah di Instagram, video itu disingkirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading