Kendall Jenner Rindu Berpetualang dengan Caitlyn Jenner

V E R O N I C A19 Jan 2016, 16:00 WIB
Kendall Jenner

Bintang.com, Jakarta Kendall Jenner menerima transisi ayahnya, Caitlyn Jenner. Akan tetapi, ia masih merindukan beberapa kegiatan yang biasa dia lakukan dengan Caitlyn.

Dalam Keeping Up with the Kardashians episode 17 Januari, Kendall mengungkapkan hal itu. Dia mengatakan kepada adiknya, Kylie Jenner bahwa ia rindu melakukan petualangan dan kegiatan kelaki-lakian dengan ayah mereka.

“Aku rindu melakukan hal-hal yang kita selalu lakukan dengan ayah,” kata Kendall.

“Seperti hal-hal kelaki-lakian, seperti bersepeda kotor-kotoran, dan berpetualang,” tambah Kendall.

Kendall pun memperhatikan bahwa Kylie bisa bergaul baik dengan ayah mereka setelah transisi karena mereka suka makeup. “Aku merasa kalian terikat dengan baik karena kamu super suka makeup dan aku tidak terlalu suka makeup seperti kamu,” tutur Kendall.

“Lakukanlah manikur pedikur bersama-sama. Kamu harus berbicara dengan ayah,” saran Kylie.

Kylie Jenner dan Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

Namun, Kendall takut dia akan menyakiti perasaan Caitlyn jika dia mengemukakan subjek ini. “Aku tidak ingin menyakiti perasaannya, tidakkah kamu pikir lebih baik tidak mengatakan apa-apa?” tanya Kendall.

“Tidak. Kamu hanya harus buka suara,” sanggah Kylie.

Kendall Jenner pun mengatakan ke kamera bahwa dia sangat senang kalau ayahnya benar-benar bahagia dan benar-benar nyaman dengan segala sesuatu. Dia tidak ingin menjadi orang yang menghalangi itu.