Sukses

Entertainment

Romansa Afgan dan Raisa di Behind The Scene 'Percayalah'

Fimela.com, Jakarta Bersatunya Afgan dan Raisa dalam sebuah kolaborasi tentu menjadi sebuah suguhan yang istimewa. Pasalnya, kedua penyanyi yang memiliki banyak fans ini kerap membawakan hits cinta.

Kini, mereka kembali membuat penikmat musik tersentuh dalam sebuah duet lewat lagu yang bertajuk Percayalah. Tidak hanya lagu, Afgan dan Raisa juga tampil bersama dalam sebuah garapan video klip yang romantis.

Afgan dan Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Chemistry yang terjalin antara Afgan dan Raisa dalam video klip Percayalah ternyata berdasarkan kisah nyata bahwa keduanya saling mengagumi kemampuan bernyanyi satu sama lain. Kekompakkan ini juga terlihat dalam video klip tersebut.

Afgan dan Raisa juga membangun romansa yang sama agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Hal ini tergambar jelas dalam video klip behind the scene Percayalah yang mengulas beberapa proses ketika pengambilan gambar sedang berlangsung.

Afgan dan Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keseruan behind the scene ini juga mengambil beberapa tempat dan konsep yang unik sejak awal pertemuan mereka. Masa ketika duduk di bangku sekolah menengah atas yang dibumbui romansa.

Di balik video klip Percayalah yang penuh rasa cinta tersebut, Afgan dan Raisa sukses memberikan sentuhan yang penuh makna. Mau tahu seperti apa romansa yang dibangun Afgan dan Raisa di belakang layar? Yuk simak berikut video behind the scenenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading