Sukses

Entertainment

Salman Khan, Orang ke-3 di Hubungan Katrina Kaif – Ranbir Kapoor?

Fimela.com, Jakarta Belum dua hari sejak muncul kabar Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor berpisah karena perbedaan. Meskipun belum ada pernyataan resmi, spekulasi meluas dan menyebutkan bahwa Salman Khan mungkin jadi alasan di balik putusnya Katrina dengan Ranbir.

Sehari setelah putusnya Katrina dan Ranbir menjadi berita utama, Salman berada di pesta ulang tahun sutradara Ali Abbas Zafar di sebuah restoran di Bandra, Mumbai. Salman bersama dengan pengawal tiba di tempat ‘kejadian’ malam itu.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (AFP/Bintang.com)

Sekitar pukul 01.03, Salman memasuki pesta. Beberapa menit kemudian, pukul 01.16, Katrina meninggalkan tempat tersebut.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang terjadi di dalam. Akan tetapi muncul kabar bahwa kehadiran Salman mungkin membuat Katrina bergegas meninggalkan tempat tersebut.

Selain Katrina dan Salman, sutradara Bajrangi Bhaijaan Kabir Khan juga diundang. Sebelumnya Kabir menyatukan Katrina dan Salman untuk film Ek Tha Tiger (2012).

Salman Khan (Bintang/EPA)

Untuk kalian yang belum tahu, Katrina dan Salman telah berpacaran selama beberapa tahun sebelum berpisah. Setelah mereka putus, Katrina berhubungan dengan Ranbir dan Salman dengan Iulia Vantur.

Mereka adalah teman baik dan telah memperbaiki perbedaan mereka. Sekarang, di waktu Katrina Kaif tampaknya telah putus dengan Ranbir Kapoor, selentingan pun ramai lagi. Apa yang terjadi antara Salman Khan dan Katrina?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading