Kapok Cerai, Daus Mini Incar Anak Pengajian

Anto Karibo19 Jan 2016, 15:00 WIB
[Bintang] Daus Mini

Bintang.com, Jakarta Menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011, ternyata Daus Mini tak bisa mempertahankan rumah tangganya. Akhirnya, mereka pun resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus.

Pernah kandas dalam pernikahan, Daus Mini pun tak mau mengulangi kesalahan yang sama. Apa yang terjadi dalam keluarganya beberapa waktu lalu menjadi pelajaran berarti supaya tak terjadi ketika ia akan membina rumah tangga lagi.

Daus Mini. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Daus sendiri saat ini mengaku sedang dekat dengan seorang wanita. Ia mengaku karakter wanita yang sedang dekat dengannya ini berbeda dari sebelumnya. Usianya pun terpaut 5 tahun lebih muda darinya. "Yang kemarin jadi pelajaran buat Daus. Alhamdulillah yang dekat ada. Usianya 23 tahun, lebih muda pastinya," kata Daus di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Sedikit bocoran, Daus mengatakan bahwa wanita ini adalah 'anak pengajian'. Daus pun mengenalnya setelah rajin mengikuti beberapa pengajian atau tabligh. Soal karakter, komedian bertubuh mini tersebut menyatakan wanita ini memiliki akhlak yang baik. "Daus kenal anaknya baik, orang tuanya almarhum, anak yatim, dia urus anak yatim. Sebelum kenal dia, Daus lagi menjalani ke dunia religi. Setelah ikut tabligh baru kenal dia, gak lama, baru juga," tutur Daus.

Daus Mini. (Andy Masela/Bintang.com)

Hubungan kedekatan antara Daus dan wanita yang masih dirahasiakan namanya ini sudah diketahui keluarga masing-masing. Namun, ketika disinggung tentang pernikahan, Daus menunggu waktu yang tepat.

"Kalau cepet-cepet gak bagus juga, lama juga gak bagus. Takutnya kayak kemarin, lebih hati-hati aja. Sekarang saling mengisi, kenal sosoknya, keluarganya juga welcome. Insya allah, nanti bakal dimunculin ke permukaan, kalau sekarang maaf bukan sombong, takutnya tanggapan bermacam-macam," tukas Daus Mini.