Sukses

Entertainment

Ramzi Bangga dengan Teuku Arsya Khadafi dan Polisi

Fimela.com, Jakarta Apa yang sudah dilakukan polisi dengan sigap menumpas teroris pasca bom Sarinah membuat Ramzi bangga. Apalagi salah seorang polisi yang beraksi adalah rekannya Teuku Arsya Khadafi atau para netizen menyebutnya dengan istilah polisi ganteng. Ia berharap polisi dibantu masyarakat akan bisa mengantisipasi kejadian serupa di masa yang akan datang.

"Kita bersyukur banget pasca bom Sarinah polisi bertindak dengan cepat. Beberapa orang terduga teroris bisa dilumpuhkan dan keadaan bisa diatasi dengan cepat. Semoga keadaan kondusif ini bisa terjaga terus," kata Ramsi kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (19/1/2016).

Ramzi dan polisi ganteng: Teuku Arsya Khadapi yang mendadak terkenal pasca bom Sarinah. (Dok Ramzi)

Menurut beberapa informasi yang diterima Ramzi, para teroris sebenarnya akan melakukan aksinya pada momen Natal dan Tahun Baru lalu. Namun keadaan itu ternyata tak bisa direalisasikan. "Menurut beberapa sumber yang saya terima, mereka para teroris itu akan menggelar 'konser'-nya pada saat Natal dan malam Tahun Baru. Ternyata bom-bom mereka tak jadi diledakkan pada dua momen penting itu," ungkap Ramzi.

Ternyata para teroris itu mencari cela ketika semua pihak lengah. "Dan mereka tampaknya menemukan waktu yang pas. Hari Kamis (14/1/2016) itu mereka meledakkan bom-bom mereka. 'Konser' yang sempat tertunda pada saat Natal dan Tahun Baru ternyata digelar kemarin," katanya.

Suasana di jalan Thamrin pasca bom Sarinah, polisi masih berjaga-jaga dan mensterilkan keadaan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ramzi tidak sepakat dengan opini sebagian orang yang mengatakan aparat keamanan dalam konteks bom Sarinah ini kecolongan. "Saya kira polisi tidak kecolongan. Itu hanya persepsi sebagian orang saja. Polisi sudah melakukan antisipasi. Perigatan dan kesiaagaan juag sudah dilakukan. Lihat saja bagaimana sigapnya polisi kita mengantisipasi keadaan," katannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading