Sukses

Entertainment

Penampilan Raisa dan Chicco Jerikho di Poster Terjebak Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Seperti judulnya, Terjebak Nostalgia, poster film ini penuh dengan efek vintage. Beberapa bagian tampar dipudarkan dengan warna abu-abu. Raisa, Chicco Jerikho, dan Maruli Tampubolon hadir diantara background kota tua di Jakarta dan New York.

Film ini adalah debut awal bagi Raisa di layar lebar. Dilangsir dari 21cineplex, Sutradara Rako Prijanto mengaku terispirasi video klip lagu Raisa, Terjebak Nostalgia lantas terfikir untuk membuat cerita film ini. Ceritanya tentang seorang perempuan yang berusaha untuk mengisi perasaan hatinya, sampai dia harus mencarinya ke New York.

Kisah tentang perjalanan seorang perempuan yang percaya dengan fairytale. Dia melakukan perjalanan fairytale dan menemukan sebuah realita hidup bahwa realitas itu tidak seperti fairytale. Bahwa hidup jalan terus, sangat humanis, perasaan kita itu tidak hanya untukdengan satu orang.

Raisa pertama kali Ruli (Maruli Tampubolon), ia adalah seorang musisi, jadi Raisa seperti mengidolakan dia. Raisa datang saat pentas, tapi, dia nggak sempet untuk ketemu.

Foto preskon Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

Film ini melibatkan surat. Di era Whatsapp, email, tiba-tiba surat itu menjadi berarti banget di sini, karena ada bentuk fisik, ada bentuk yang bisa dicium, nyemprot parfum norak, gitu. Tapi, ada rasa tenggang waktu yang dia nunggu, itu romantisme yang ilang yang akan dihadirkan Raisa di film Terjebak Nostalgia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading