Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Membaik, Angel Karamoy Foto Seksi Bareng Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Angel Karamoy mengakui bahwa rumah tangganya dengan Steven Rumangkang mulai membaik. Namun kini, Angel malah mengunggah foto bersama pria lain, dan bukan suaminya. Siapa?

Jangan dulu berpikiran negatif, karena pria yang dimaksud tak lain adalah kakaknya sendiri, Daniel Karamoy. Beberapa jam lalu, Angel memang memosting foto selfienya bersama sang kakak lewat akun Instagram.

Angel Karamoy berfoto dengan Daniel Karamoy (via Instagram/realangelkaramoy)

Tidak banyak kata-kata yang ditulis oleh Angel dalam postingannya. Dia hanya menuliskan kalimat 'My big brother' untuk menunjukkan betapa dekatnya hubungan di antara keduanya.

Angel sendiri tampak seksi dalam balutan kemben warna hitam, dipadu dengan topi merah muda dan hitam. Make-up di wajahnya terlihat natural dan minimalis, namun sama sekali tidak mengurangi kecantikannya.

Pada tahun 2008 Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang, seorang pengusaha kaya.  Pernikahan yang diselenggarakan pun berlangsung mewah. (via instagram/@realangelkaramoy)

Dalam waktu singkat, berbagai pujian pun mengalir pada kolom komentar. "Cantik di hati cantik juga di wajah walaupun sudah memiliki anak 2 tetap wajah nya ka @realangelkaramoy baby face bangt...," demikian salah satu komentar yang muncul.

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar bahwa pernikahannya dengan Steven Rumangkang berada di ambang kehancuran. Setelahnya, Angel Karamoy juga sempat terlibat skandal foto ciuman dengan Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading