Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun ke-70, Dolly Parton!

Fimela.com, Jakarta Dolly Parton, gadis muda dari Sevier County, Tennessee, telah lama berhasil melampaui impian terliarnya. Selasa (19/1/2016) waktu setempat, Dolly berulang tahun yang ke-70.

Seperti diketahui, Dolly adalah penulis lagu, penulis dengan penjualan terbaik, mogul taman hiburan, tokoh dermawan, penghibur tercinta. Oh, dan dia bisa bernyanyi juga.

Bahkan, dia selalu BISA bernyanyi. Entah itu di radio lokal, di showcase Porter Wagoner, di film musikal, atau tur konser.

Suaranya yang menakjubkan begitu murni. Sampai-sampai auto-tune bersembunyi karena malu ketika mendengar suara Dolly.

Dengan semua alasan di atas, maka pantaslah Dolly kebanjiran ucapan selamat ulang tahun. β€œ"Find out who you are and do it on purpose" - Dolly Parton -- Happy Birthday @DollyParton,” tulis @Shanellix. β€œWait, it's Dolly Parton's birthday and she's 70 today. How many of us love her forever and ever? ::raises hand::,” tulis @marjoriemliu.

Sebelumnya, Dolly Parton telah mengumumkan kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya. β€œIt's my birthday!! I #love you all!” tulisnya beserta dengan foto gif dirinya semasa muda mengedipkan mata. Selamat ulang tahun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading