Sukses

Entertainment

Kesederhanaan di Ulang Tahun Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Kamis (21/1/2016), usia Inul Daratista genap berusia 37 tahun. Akan tetapi di hari bahagiannya ini, Inul tidak merayakan ulang tahunnya secara berlebihan. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

"NO Party cukup sederhana saja kado doa dari suami-anakku dan doa dari orang-orang terkasih juga FBI aku semua ❤️ sudah cukup sangatlah indah.... I lov u all," tulis Inul sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

 

Pada foto tersebut tampak Inul Daratista sedang memegang kue tart sambil didampingi sang suami, Adam Suseno dan anaknya, Yusuf Ivander Damares. Tak pelak Inul pun kebanjiran ucapan selamat dari para penggemarnya.

"Selamat ulang tahun bunda, barakallah," ujar seorang netizen. "Selamat ulang tahun bunda ,semoga panjang umur, sehat selalu and d murahkan rezekinya Amin," ucap seorang netizen. "HBD bunda...wuatb....selalu kuat dalam terpaan badai apapun..panjang umur. sehat selalu...makin sukses bunda...," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Sebelumnya Inul juga mengunggah foto yang berisi ucapan terima kasih atas doa-doa dari orang terdekat dan para penggemarnya. "Terima kasih untuk doa cintanya buatku... Alhamdulillah meskipun usiaku berkurang setahun semoga saya tetap diberi kesehatan dan kebahagiaan segala keberuntungan tetap berpihak padaku dengan dikelilingin orang-orang terkasih.... 21 januari tahun ini usiaku berkurang 1. Pokok'e sehaaaatt amin😘. MAKASIH TEMAN2ku," tulis Inul sebagai keterangan foto.

Walaupun Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut sukes, akan tetapi kesedarhanaan selalu melekat pada dirinya. Beberapa waktu lalu, ia mengaku jika pernikahannya dengan Adam Suseno hanya menelan biaya Rp 500 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading