Sukses

Entertainment

Selalu Romantis, Raditya Dika Ingin Buat Film Horor

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Raditya Dika dengan film Single tak membuatnya cepat berpuas diri. Komedian yang pernah jadi juri tamu di Standup Comedy Academy Indosiar ini telah mempersiapkan karya baru lagi dalam beberapa waktu ke depan.

Film Single dirilis 17 Desember 2015 dan masih diputar hingga saat ini. Data penonton yang diperoleh dari filmindonesia.or.id, film Single menempati posisi kedua daftar film terlari 2015 dengan 1.331.739 penonton. Karena itulah Dika optimistis untuk terus berkarya di film.

Foto adegan film Single (Doc: Soraya Intercine Film)

Baca Juga

Berbeda dari film Single, karya baru ini akan kembali ke konsep awal yang pernah dilakukan Raditya Dika. Ia akan kembali membuat film yang diadaptasi dari buku yang ia tulis. Namun judul buku manakah yang akan difilmkan belum dibocorkan. 

"Akan ada film baru lagi pas lebaran. Dari buku juga," kata Raditya Dika saat ditemui di Musika Studios (20/1). Meski belum banyak bicara tentang project barunya, film Raditya Dika tentu banyak dinanti oleh masyarakat. Apalagi dengan genre komedi yang diusung belakangan makin banyak diapresiasi.

 Poster final film Single. Foto: Soraya Films

Disinggung tentang genre komedi romantis yang jadi ciri khasnya, Raditya Dika rupanya juga tertarik mencoba keluar dari zona nyamannya. Hanya saja ia tak menampik bahwa komedi dan cinta masih begitu menarik. "Nyoba genre lain, sempat kepikiran. Horror atau apa, belum tahu sih," pungkas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading