Sukses

Entertainment

Soal Asmara, Fatin Shidqia Tipe Cewek Setia

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh dengan Ridy tak menjadikan Fatin Shidqia Lubis terbebani. Meski tak menampik ada suka duka dalam menjalaninya, Fatin Shidqia Lubis merasa nyaman menjalin asmara dengan Ridy. Apalagi Fatin mengaku termasuk pribadi yang setia menjalani sebuah hubungan.

"Kita masih satu tahun. Aku orangnya kalau sudah serius sama satu orang kenapa harus cari yang lebih baik lagi. Kalau sudah nyaman satu kenapa cari yang lain," ujar Fatin Shidqia Lubis di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Fatin Shidqia Lubis. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Banyak cara yang dilakukan Fatin dan Ridy jika sedang bersama. Seperti pasangan lain kebanyakan, kedua sejoli itu memilih menghabiskan waktu bersama untuk sekadar makan atau nonton bioskop. "Kita suka cari restoran baru, lebih ke makanan berat. Dia suka horor, paling nonton film baru," kata Fatin.

Meski keberadaannya terpisah jarak dan waktu, Fatin percaya dengan Ridy yang kini tengah menuntut ilmu di luar negeri. Bahkan kedua orang tuanya tahu betul tentang hubungan asmaranya dengan Ridy.

Fatin Shidqia Lubis. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Enggak mau bangun rasa khawatir. Kalau aku khawatir jadi kepikiran terus. Aku berpikir positif saja, dia di sana niatnya kan belajar. Alhamdulillah kita saling mengerti. Orantua tahu, karena dia sering jemput aku dan sering setor muka sama ayah," pungkas Fatin Shidqia Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading