Sukses

Entertainment

Film Joko Anwar, A Copy of My Mind Akan Diputar di Rotterdam

Fimela.com, Jakarta Film 'A Copy of My Mind' yang disutradarai Joko Anwar memang belum dirilis di Indonesia. Namun film ini sudah mendapatkan apresiasi di berbagai festival film di luar negeri.

'A Copy of My Mind' sudah diputar diVeniceInternational Film Festival 2015,TorontoInternational Film Festival 2015 danBusanInternational Film Festival (BIFF) 2015.

Di dalam negeri, Joko dan Tara Basro sudah memenangkan Piala Citra masing-masing sebagai Sutradara Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2015.

Baca Juga

Menjelang rilis di Indonesia, 'A Copy of My Mind' ternyata kembali akan ditayangkan di luar negeri. Seperti dilansir dari akun twitter Joko Anwar, 'A Copy of My Mind' masuk seleksi di Rotterdam International Film Festival (RIFF) 2016. Ajang tahunan ini akan berlangsung pada 27 Januari sampai 7 Februari mendatang di Rotterdam, Belanda.

Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi perfilman Indonesia., terutama bagi para pemain dan kru film tersebut. Pencapaian ini membuat penonton di Indonesia semakin tak sabar ingin menyaksikan film A Copy of My Mind.

Joko Anwar, Pemenang FFI 2015 kategori Sutradara Terbaik. (Deki Prayoga/bintang.com)

A Copy of My Mind menceritakan seorang wanita bernama Sari yang berkerja di sebuah salon dan Alex adalah pembuat subtitle untuk DVD bajakan. Alex dan Sari adalah sepasang kekasih. Sampai suatu ketika cinta mereka harus mendapatkan ancaman yang membahayakan diri mereka. 

A Copy of My Mind diproduksi oleh Lo-Fi Flicks dan rumah produksi Korea Selatan CJ Entertainment. Film yang disutradarai Joko Anwar ini serta dibintangi oleh Chico Jerikho dan Tara Basro ini rencananya akan dirilis di Indonesia pada Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading