Sukses

Entertainment

Ungkap Kata Perpisahan, Tantri Bakal Keluar dari Kotak?

Fimela.com, Jakarta Tantri sedang dilematis! Sempat bongkar pasang personel, band Kotak meraih masa kejayaan dengan formasi trio, Tantri, Cella dan Chua. Namun sebuah kabar mengejutkan datang dari sang vokalis yang mengisyaratkan akan mundur dari band yang telah menjadi keluarga keduanya itu.

Lewat sebuah postingan di Instagram, vokalis bersuara dahsyat ini mengungkap kata-kata yang membuat Kerabat Kotak panik. Mereka tak bisa membayangkan jika Kotak harus kehilangan satu punggawanya.

"Pasti akan merindukan moment ini, bernyanyi diatas panggung dengan saudara2 saya di Kotak. Dan mendengar teriakan penonton dan kerabat kotak bahkan keringat yang mengucur penuh energi. Dilematis!! Mengingat prioritas utama mulai muncul. Namun, sisi lain akan terasa berat jika meninggalkan keluarga kedua saya, kotak!" tulis Tantri dalam caption foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

"Saya ingin semua berjalan baik2 saja, saya tenang menjalani hidup tanpa beban dengan mengurus anak saya, dan Kotak bisa jalan dengan cara apapun agar bisa tetap menyenangkan kerabat kotak. Semoga jawaban yang akan saya berikan besok di infotainment awards menjadi jawaban terbaik untuk semua pihak. Sudah adzan Maghrib, yuk solat!," sambungnya.

Tantri bakal akhiri perjalanannya dengan Kotak? (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebuah keputusan berat tentunya bagi Tantri jika ia harus keluar dari Kotak. Ia tentunya juga memikirkan perasaan penggemar yang selalu mendukungnya selama ini, dan juga kedua rekan, Chua dan Cella yang telah berjuang bersama. Akan tetapi Tantri juga merasa punya kewajiban penting sebagai istri dan seorang ibu. Dilematis.

Apakah Tantri benar-benar akan hengkang dari Kotak? Memang masih belum bisa dipastikan, tapi kabar ini telah membuat Kerabat Kotak dan netizen lain merasa shock. Semoga keputusan terbaik lah yang akan diambil oleh Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading