Sukses

Entertainment

Keresahan Kerabat Kotak Mendengar Kabar Keluarnya Tantri

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan tentang mundurnya Tantri membuat para penggemar Kotak resah. Mereka sepertinya tak rela jika Kotak harus kehilangan frontman yang telah menjadi nyawa di band pop rock tersebut.

Sebelumnya Tantri telah mengungkapkan betapa ia sedang berada dalam kondisi yang dilematis. Sang vokalis harus membagi prioritas antara Kotak dan kewajibannya sebagai istri dan calon ibu.

Kotak bakal kehilangan Tantri? (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lewat postingannya di Instagram tadi malam, memang masih belum diketahui apakah perpisahan Tantri hanya sementara atau untuk seterusnya. Tapi hal ini memberi efek kejut bagi para Kerabat yang selalu mendukung kiprah Kotak selama ini.

Instagram Tantri dibanjiri komentar penggemar yang tak ingin vokalis hengkang. Mereka menyayangkan jika kabar itu benar, pasalnya formasi Kotak yang sekarang sudah sangat solid.

'Kak jngan tinggalin kotak... bisa2 smua kerabat indonesia nagiss😢😢,' tulis seorang netizen. Akan berbeda rasanya jika Kotak tanpa Tantri. 'Kotak Gkkn sempurna lo gk da ka tantri... ;(.. icon kotak..pleass...ka jan kluar..;(' tulis lainnya.

Tantri, Chua dan Cella telah bersama sejak 2008, kala album Kotak Kedua dirilis. Segala prestasi yang telah diraih bersama tentu menjadi kenangan yang takkan mudah dilupakan Tantri sebagai vokalis dan ikon Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading