Sukses

Entertainment

Kendall Jenner: Aku Hamil

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner mengibuli kakaknya, Kim Kardashian di Kocktails with Khloe episode 20 Januari dengan mengatakan bahwa dia hamil. Alih-alih panik atau bahagia, Kim mengeluh tentang harinya yang melelahkan setelah mengurus kedua anaknya.

“Aku menelepon karena ingin mengatakan sesuatu. Aku belum memberitahu siapapun karena aku rasa kamu bisa membantuku mencari tahu apa yang harus aku lakukan. Aku hamil,” kata Kendall.

“Apa kamu bercanda? Kamu mencari ibu?” tanya Kim dengan tenang.

“Tidak, aku mencari kamu karena aku tidak tahu siapa yang harus aku beritahu pertama. Jika aku mengatakan kepada ibu, dia akan panik jadi aku menelepon kamu,” jawab Kendall.

Lucunya, Kim mengubah topik ke betapa melelahkannya dia dengan dua anaknya. “Aku tidak tahu. Aku bukan orang yang tepat untuk diajak bicara karena aku mengalami pengalaman hamil dan melahirkan terburuk,” jelasnya sembari menambahkan kalau dia tidur hanya satu jam karena putrinya terbangun sepanjang malam.

Mencoba untuk kembali ke topik, Kendall mulai membuat suara menangis. Mendengar Kendall menangis, Kim menjadi simpatik dan bertanya, “Apa kamu ingin aku datang? Aku bisa membawa 30 anakku dan kamu dapat mengasuh mereka dan lihat bagaimana perasaanmu (kalau punya anak).”

Khloe Kardashian yang menjadi pemandu acara kemudian mengambil alih telepon dan mengatakan kepada Kim Kardashian bahwa itu hanya lelucon. Kendall Jenner dan Khloe kemudian mengatakan justru mereka yang terkejut dengan respon Kim karena mereka pikir dia akan panik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading