Sukses

Entertainment

Katie Holmes Bicara tentang Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Katie Holmes akhirnya membahas rencananya untuk menemukan cinta yang baru setelah berpisah dari Tom Cruise pada tahun 2012. Dalam sebuah wawancara untuk majalah More edisi terbaru, Katie mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk berpacaran dengan siapapun di masa depan.

“Itu bukan sesuatu yang ingin aku jawab,” kata Katie ketika ditanya tentang kemungkinan menjalin hubungan dengan seseorang di masa depan.

 

Foto kiriman MORE Magazine (@moremag) pada

“Aku tidak punya rencana lima atau sepuluh tahun untuk itu,” tambah aktris yang memiliki satu orang putri dari pernikahannya dengan Tom ini.

“Aku merasa seperti masih remaja dalam banyak hal. Aku melakukan banyal hal yang aku lakukan waktu itu. Aku melukis, aku mewarnai. Aku memasak. Aku masih merasa seperti seorang anak perempuan,” jelas Katie.

“Aku tidak merasa seperti seorang perempuan dewasa, mungkin karena aku bungsu. Aku mungkin berusia 90 tahun dan merasa belum menjadi perempuan dewasa! Ha!” tutur Katie.

Namun demikian, Katie Holmes mengakui kalau seiring bertambahnya usia, dia juga mendapatkan kepercayaan diri. Dia memiliki lebih banyak pengalaman dalam bisnis dan merasa lebih yakin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading