Sukses

Entertainment

Tantri Cuti, Kotak Gaet Kikan untuk Isi Posisi Vokal

Fimela.com, Jakarta Keputusan Tantri untuk rehat sementara dari band Kotak memang menyisakan sedikit kekecewaan. Namun para fans tak seharusnya bersedih karena Kotak tetap akan terus menghibur para penggemarnya dengan menggaet Kikan untuk berkolaborasi bersama.

Dalam gelaran Infotainment Awards malam ini, Tantri secara resmi mengumumkan masa cutinya bersama band yang telah membesarkan namanya tersebut. Keputusan tersebut dibuat karena Tantri yang sedang hamil tak ingin kondisi badannya terganggu karena aktivitas bersama Kotak.

Penunjukkan Kikan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tantri tak akan berjalan permanen. Kikan dan Kotak sendiri akan membetuk project baru bernama Kikan X Kotak selama Tantri menjalani masa istirahatnya.

Dalam malam ini, mantan vokalis grup band Cokelat ini pun langsung tampil pertama kali dengan membawakan lagu Kotak. Para penonton yang hadir pun langsung memberikan teriakannya untuk penampilan Kikan dan Kotak.

Meski Tantri akan cuti sementara dari Kotak, para fans tak perlu khawatir. Cella dan Chua akan tetap terus menghibur para penggemarnya dengan menggaet Kikan untuk mengisi posisi vokalis. Meski mengisi posisi yang ditinggalkan Tantri, Kikan tak akan bergabung dengan Kotak karena project yang mereka kerjakan adalah project baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading