Sukses

Entertainment

Anggap Kotak Keluarga Kedua, Tantri Menangis Saat Umumkan Vakum

Fimela.com, Jakarta Haru biru mewarnai pernyataan Tantri atas keputusannya vakum sementara waktu dari band Kotak. Apalagi suka duka sempat dilalui bersama Tantri dengan Cella dan Chua, kedua rekannya di band itu. Tantri tak dapat membayangkan bagaimana rasa rindu menjalani aktivitas bersama Kotak.

"Kotak seperti keluarga kedua. Intensitas ketemu mereka lebih sering daripada keluarga, terus tiba-tiba hilang. Walaupun saya dapat anugerah anak, saya kangen manggung, teriakkan fans. Aduh enggak bsa membayangkan," isak Tantri di malam penganugerahan Infotainment Awards 2016, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Baca Juga

Bagi Chua dan Cella, ini pengalaman terberat selama megusung bendera Kotak di industri musik. "Ngemper bareng, senang bareng, sedih bareng. Bertiga harus bersama selamanya. Apapun yang kita alami harus selalu bersama," aku Chua.

Meski berat, Cella dan Chua berusaha untuk memahami keputusan yang diambil vokalisnya. Untuk mengisi kekosongan, Kotak akan berkolaborasi dengan Kikan Namara lewat projek Kikan Ex Kotak.

"Saya bukan keluar tetapi cuti dan Kikan salah satu Lady rocker Indonesia. Genre musiknya sama dengan Kotak. Tapi konsep akan diubah sedikit. Pasti ada seuatu yang berbeda," jelas Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading