Sukses

Entertainment

Ternyata, Alexandra Gottardo pun Menikah di Hari yang Sama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tak hanya datang dari Nina Zatulini dan Feby Febiola, tapi juga dari Alexandra Gottardo. Ia juga menikah dengan lelaki bernama Arief Wr di Djati Lounge di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2016). Salah seorang sahabatnya, Davina Veronica, mengunggah beberapa foto pernikahan mereka.

Dalam foto itu, Davina terlihat sedang foto bersama dengan Alexandra Gottardo yang mengenakan kebaya putih dan beberapa temannya. Mereka kompak tersenyum bahagia. Dalam pernikahan tersebut, hadir pula artis Marcella Zalianty, yang juga mengunggah foto dirinya bersama Davina Veronica.

Davina Veronica dan Alexandra Gottardo (Instagram/@davinaveronica_gsi)

 

 

 

"💐❤️ #mybestfriendswedding (pernikahan teman baik)," tulis Davina pada salah satu dalam keterangan foto, Jumat (22/1/2016).

Sekadar membalik kisah, Alexandra Gottardo lahir di Malang, 9 Januari 1985.Ia sempat membintangi puluhan sinetron, di antaranya Si Yoyo, Cinta Memang Gila, Cinta Remaja, Malin Kundang, Intan. Perempuan blasteran Italia-Jawa ini sempat menjalin cinta dengan mantan drummer grup Dewa 19 Tyo Nugros.

Davina Veronica dan Marcella Zalianty (Instagram/@davinaveronica_gsi)

Seperti diberitakan, hubungan pacaran Alexandra Gottardo dan Tio Nugros kala itu memang sudah serius dan Alexandra Gottardo pun dikabarkan telah menjadi mualaf. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Putus dari Tio, sempat dikabarkan berpacaran dengan Yurike Prasetya, tapi hubungan mereka kembali karam.

Terakhir, Alexandra menjalin cinta dengan Samuel Gylgwyn. Sayang, hubungan mereka kembali putus. Setelah tiga kali gagal dalam menjalin hubungan cinta Alexandra Gottardo memang terlihat lebih hati-hati memperkenalkan pacarnya kepada media. Selamat untuk Nina Zatulini, Feby Febiola, dan Alexandra!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading