Sukses

Entertainment

Momongan, Franky dan Feby Febiola Segera Berbulan Madu

Fimela.com, Jakarta Resmi menikah, Franky Sihombing dan Feby Febiola mengatakan segera akan betolak ke suatu negara yang menjadi pilihan mereka untuk berbulan madu sekaligus menyelesaikan pekerjaan.

"Tiap hari sih kita bulan madu. Ya, kita ada sih waktu di bulan Februari. Ada kerjaan juga sekalian aja, tapi tempatnya rahasia yah," ujar Feby Febiola saat menggelar jumpa persnya di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Ekslusif Feby Febiola dan Franky Sihombing Resepsi

Sementara Franky, mendapat pertanyaan untuk menambah keturunan dari Feby mengaku tidak terlalu muluk-muluk untuk mendapatkan anak.

"Anak? Kita sih bijaksana saja untuk momongan, apalagi saya sudah punya tiga anak yang sudah besar-besar yah," ucap Franky Sihombing menatap mata Feby Febiola.

Urusan anak, lanjut musisi Gospel ini menambahkan, kehadiran anak dalam kehidupan berkeluarga merupakan sebuah titipan Ilahi.

"Anak itu titipan, berapa yang dikasih ya kita terima," lanjut Franky.

Ekslusif Feby Febiola dan Franky Sihombing Resepsi

Franky Sihombing sebelumnya telah membina rumah tangga dengan wanita bernama Luciana Nova Putong yang akhirnya bercerai 2013 lalu. Keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Petra Sihombing (musisi), Ben Joshua Sihombing dan Iva Anabel Sihombing.

Adapun Feby Febiola pun telah membina rumah tangganya pada tahun 2000 silam dengan pria warga negara Prancis, Bruce Nicholas Delteil. Namun keduanya bercerai pada tahun 2013 lalu.

Kini keduanya siap membina rumah tangga baru dalam hidup dan berharap pernikahan mereka terus langgeng.

"Untuk harapan, tentu di pernikahan ini kami berdua, saya atau Feby berharap pernikahan ini langgeng selama-lamanya. Mohon doanya," tandas Franky Sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading