Sukses

Entertainment

Cita Citata Shock Dituntut Bayar 500 Babi ke Masyarakat Papua

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan nama baik warga Papua yang dilakukan Cita Citata berbuntut panjang. Kali ini somasi datang dari Forum Papua Bersatu (FPB) yang meminta Cita meminta maaf secara langsung kepada masyarakat Papua atau menyerahkan 500 ekor babi sebagai bentuk perdamaian. Tuntutan yang membuat Cita merasa shock.

"Aku enggak bisa bilang apa-apa, spichless saja. Cukup kaget sih, Yaa sudahlah mau apa lagi, enggak bisa komentar," ungkap Cita Citata di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Foto profil Cita Citata (Nurwahyunan/bintang.com)

Sejak lama Cita mengaku ingin datang ke Papua dan minta maaf langsung kepada masyarakat di sana. Tapi keinginan itu selalu terganjal oleh jadwal manggung yang padat. Jangankan untuk ke Papua, memanjakan dirinya sendiri pun dia mengaku sulit.

"Memang dari dulu Cita ingin ke sana, tapi karena jadwal Cita yang memang susah. Mau me time saja Cita agak susah. Ya mudah-mudahan saja sih (bisa segera ke sana)," jelas pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu.

Foto preskon 21 Tahun INDOSIAR (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebenarnya Cita enggan membahas kasus ini lantaran sudah terlalu lama berlalu dan seolah tidak ada titik temu. Dia khawatir salah dalam memberi komentar. Tak dapat berbuat banyak, saat ini Cita hanya bisa bersabar menghadapi masalahnya. Dia juga berharap kasus ini segera selesai.

"Aku enggak mau berkomentar banyak karena takut salah lagi. Tapi kalau ada masalah dengan tuntutan hukum silakan bertanya ke pengacara Cita atau penyidik. Mungkin orang bisa menilai sendiri. Cita cukup bersabar saja. Namanya manusia biasa, jadi ikhlas saja," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading