Sukses

Entertainment

Kikan Rasakan Beratnya Keputusan Tantri Vakum dari Kotak

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi dan juga ibu, Kikan Namara merasakan betul betapa beratnya Tantri memutuskan cuti dari Kotak. Apalagi dia juga pernah merasakan berada di posisi Tantri yang dihadapkan antara 2 pilihan. Terlebih lagi posisi Tantri terbilang krusial sebagai ujung tombak band Kotak.

"Saya pernah ada di posisi Tantri, sangat berat ada di antara pilihan. Tapi saya senang ada di project ini karena Tantri bisa tenang menunggu kelahiran anaknya," ujar Kikan Namara di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Kikan gantikan kekosongan di formasi Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu Kikan menegaskan keterlibatannya bersama Kotak bukan untuk menggantikan posisi Tantri. Di sini dia akan berkolaborasi dengan Chua dan Cella dalam tajuk Kikan X Kotak. Dia berharap kolaborasi ini akan menghasilkan energi positif dan diterima baik oleh para fans masing-masing.

"Ini kehormatan buat saya. Saya bukan menggantikan posisi Tantri dan saya akan kolaborasi. Insha Allah saya siap. Ini jadi tantangan baru buat ngulik lagu, begitu juga dengan Kotak. Mudah-mudahan ini jadi bersinergi dan enggak kalah hebat," ucap Kikan.

Tantri menangis saat umumkan rehat dari Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berdasarkan berbagai pertimbangan Tantri memang memutuskan untuk cuti dari posisinya sebagai vokalis Kotak. Keputusan itu diambil lantaran Tantri tak ingin Kotak vakum karena kondisinya yang tengah hamil.

"Saya cuti sementara dan Kehadiran mbak Kikan itu untuk projek, bukan gantikan saya. Kikan X Kotak namanya. Karena biasanya kalau vokalis enggak aktif, band jadin vakum, aku enggak mau kayak gitu," pungkas Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading