Sukses

Entertainment

Tantri Ungkap Alasan Kotak Tunjuk Kikan Namara Sebagai Vokalis

Fimela.com, Jakarta Banyak faktor yang dipertimbangan Tantri sebelum akhirnya memutuskan diri untuk vakum sementara waktu dari band Kotak. Begitu juga pemilihan Kikan Namara yang akan membuat projek bersama Kotak selama dirinya cuti dari aktivitas manggung. Tantri pun mengungkap alasan pemilihan Kikan.

"Mbak Kikan punya karakter yang kuat dan penyanyi memang harus punya itu. Dia sudah lebih dulu dari Kotak. Genre musik juga sama," papar Tantri di Sutdio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Kotak - Kikan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Tantri, keputusan memilih Kikan diambil melalui kesepakatan bersama. Dia sadar posisinya sebagai vokalis sangat krusial. Karenanya dia tidak ingin Kotak berhenti lantaran kondisinya yang sedang mengandung. Bagi Tantri, Kotak harus tetap berjalan.

"Kita enggak ada pilihan lain sih, Kotak harus terus jalan. Kita pikirkan bareng-bareng dan kita pilih bareng-bareng mbak Kikan. Biasanya kalau vokalis enggak aktif band jadi ikutan vakum, aku enggak mau kayak gitu," ujar Tantri.

Kotak dan Kikan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tantri berharap projek ini akan menjadi sinergi yang positif dan dinikmati oleh penggemar Kotak dan Kikan. Tantri juga berharap, para fans akan terus memberi dukungannya kepada Kotak.

"Saya butuh di sini semua support dan fans mbak Kikan juga ikut gabung," harap Tantri. Sekeren apa Kotak X Kikan? Kehadiran Kikan tentunya akan memberi 'nyawa' baru bagi musik Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading