Sukses

Entertainment

Soal Jodoh, Terry Putri: Manusia Hanya Bisa Berusaha

Fimela.com, Jakarta Semakin mendalami agama, Terry Putri pun memiliki kriteria khusus terkait pasangannya kelak. Bukan soal materi, namun Terry lebih mengutamakan kriteria lain. Ia berharap suaminya kelak bisa menjadi imam yang baik dan benar-benar bisa membimbingnya kepada ketaatan.

"Nggak muluk sih. Kriteria khusus ga ada, tapi yang pintar ibadah aja," kata Terry Putri di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Ia mengatakan, untuk mencari suami yang pas menurutnya tidak gampang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Presenter yang sebelumnya kerap berpakaian seksi ini tak mau menargetkan waktu untuk menikah. Menurutnya, manusia hanya bisa berusaha, sedangkan jodoh, mati, dan rejeki merupakan hak dari Allah SWT.

"Belum tahu karena kan manusia hanya bisa berusaha, berikhtiar, tapi hasil di tangan Tuhan lah ya. Yang penting sekarang positif aja," tutur wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Kamis, (21/1/2016) Terry Putri mengatakan, masih ingin menikah lagi. Tapi sampai sekarang belum ketemu yang pas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, Terry mengatakan pasangan bukan menjadi prioritasnya. Meski banyak temannya yang rela menjadi 'Mak Comblang', namun Terry mengaku belum mendapatkan calon pasangan yang pas dengan dirinya.

"Iya pasti tapi aku sih balik lagi ikhtiar yang terbaik muslimah yang baik hasilnya terserah Allah aja. Belum (ada yang cocok). Enggak tahu Terserah Allah aja deh, enggak mau ngomongin pasangan dulu," tandas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading