Sukses

Entertainment

Keputusan Tantri Cuti dari Kotak Tak Lepas Atas Saran Suami

Fimela.com, Jakarta Keputusan Tantri untuk rehat sementara waktu sebagai vokalis Kotak tak lepas dari permintaan suaminya, Arda Naff. Menurut Arda, ini momen yang tepat bagi Tantri beristirahat dari aktivitasnya demi calon buah hati yang di dalam kandungannya. Arda menilai, tidak mungkin juga Tantri terus manggung dengan perutnya yang kian membuncit.

"Ya, saya menyuruh juga. Tantri sudah sibuk selama 8 tahun bareng Kotak, tiap bulan minimal 5 kota. Ini momen pas buat istirahat. Nggak mungkin juga hamil 9 bulan dia masih ke luar kota. Dan nggak mungkin juga anak baru beberapa bulan tapi Tantri harus ke luar kota," ujar Arda Naff di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Tantri Kotak dan Arda (via instagram @tantrisyalindri)

Meski begitu, Arda mengaku tidak pernah melarang istrinya bermusik. Terlebih lagi mereka sama-sama menggeluti bidang yang sama. Arda menilai, cutinya Tantri merupakan keputusan terbaik bagi Kotak dan keluarganya.

"Saya nggak membatasi, menyenangkan saja. Saya nggak konyol mengizinkan atau melarang Tantri manggung. Karena dokter menyarankan Tantri tetap aktifitas. Manggung dan menyenangkan banyak orang jadi berkah bagi anak," urai Arda.

Tantri Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Arda bersyukur selama ini rekan-rekan dan manajemen Kotak selalu menjaga Tantri. Bahkan, dia juga tidak ingin Tantri hengkang dari Kotak lantaran menganggap sudah seperti keluarga sendiri.

"Ini yang terbaik untuk keluarga dan Kotak. Saya nggak pernah suruh Tantri berhenti, Kotak nggak boleh bubar. Kotak sudah seperti keluarga, nggak boleh putus tali silaturahmi," ucap Arda Naff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading