Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Kotak dan Kikan Guncang Infotainment Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar nama Kotak dan Kikan, penikmat musik tanah air akan teringat dengan karakter suara khas dan performa yang enerjik. Namun, ada sentuhan berbeda ketika mereka bergabung di satu panggung Infotainment Awards 2016.

Kotak dan Kikan yang tampil dengan balutan busana serba hitam, berhasil mengguncang ajang penghargaan yang dihelat di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam. Kolaborasi apik tercipta saat menyanyikan lagu secara medley.

Kikan di Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dimulai dengan hits bertajuk Aku Percaya Pilihanku yang dibawakan secara akustik dan dilanjutkan lagu Beraksi yang dilantunkan penuh semangat oleh Kikan. Kemudian, aksi Kotak dan Kikan semakin membakar suasana saat menyanyikan Bendera.

Sang vokalis Kotak, Tantri yang tampil tengah hamil besar hanya dapat duduk tidak dapat mengimbangi aksi enerjik Kikan. Namun, memasuki reff, Tantri ikut ambil bagian dan berdiri di panggung.

Kotak dan Kikan di Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penampilan enerjik tersebut merupakan salah satu bagian The Farewell Medley. Seperti yang dikabarkan, Tantri memutuskan cuti sementara dari grup band yang membesarkan namanya untuk menunggu kelahiran sang buah hati.

Sukses panaskan panggung Infotainment Awards 2016, wajah baru Kotak bersama Kikan merupakan kolaborasi yang diberi tajuk Kikan X Kotak. Mereka siap mengobati kerinduan kerabat Kotak karena Tantri memutuskan cuti sementara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading