Sukses

Entertainment

Ultah Fans Aliando Syarief Pecahkan Rekor Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah torehan positif diraih oleh Aliando Syarief bersama para penggemar yang menyebut diri dengan nama Alicious. Dalam acara memperingati 4 tahun terbentuknya basis penggemar Aliando itu, ada 3 ukiran rekor Indonesia dari Original Rekor Indonesia (ORI) yang dicatatkan.

Tiga itu adalah kue ulang tahun terbesar dengan ukuran 2,5 meter x 2,5 meter, tiup lilin dan tiup balon terbanyak yang diikuti oleh 1004 peserta. Ini pun menjadi sebuah sejarah bagi pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama fansnya.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Bangga pastinya. Ini acara mereka dan yang buat acara ya mereka semua. Saya datang kesini hanya menghibur mereka. Acara ini bisa dibilang dari mereka, untuk mereka. Capek sih tapi ngga kerasa. Seneng banget," kata Aliando Syarief di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/1).

"Sebelumnya Ali emang berpesan pada Alicious, pengen bikin sesuatu yang belum dibikin orang atau langka. Hari ini Alicious mencatat sebuah sejarah. Kue tart 2 setengah meter itu dibikin mereka dalam satu malam. Kami bangga dengan mereka dan beruntung sekali Ali punya fans kayak mereka. Ga cuman bisa teriak saja," imbuh Dodon, perwakilan dari manajemen Dok Art.

Fans memiliki arti yang sangat besar bagi Aliando. Karirnya yang berawal dari nol, tak akan bisa sampai seperti ini jika tanpa kehadiran penggemar setianya. Karenanya, Aliando tak mau meremehkan apa yang dilakukan oleh penggemar kepada dirinya.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjaga komunikasi, baik secara langsung maupun tidak langsung menjadi prioritas. Ia pun selalu senang ketika bisa berjumpa dan bertatap muka langsung dengan penggemar. Secapek apapun, Aliando akan selalu bersemangat menghadapi para penggemarnya.

"Paling aku berhubungan dengan fans melalui media sosial, talk to talk seperti ini juga alhamdulilah karena bisa menjadikan hubungan lebih dekat dengan fans. Selalu seneng apapun yang mereka lakukan selalu seneng karena positif banget. Kepuasan batin yang didapat," tutur Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading