Sukses

Entertainment

Bradley Cooper dan Irina Shayk Berburu Rumah

Fimela.com, Jakarta Apakah [Bradley Cooper](2349454 "") dan Irina Shayk berniat untuk tinggal bersama? Baru-baru ini mereka terlihat berburu rumah di kawasan West Village, New York City.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six, “Pasangan itu sangat penuh kasih sayang satu sama lain selama perburuan rumah.”

Irina Shayk (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, Irina dulu tinggal di 166 Perry St.. Namun, loteng dengan luas 2.462 kaki persegi (sekitar 229 meter persegi) tersebut dia pasarkan pada bulan Desember dengan harga USD 3,99 juta ( sekitar Rp 55 M).

Loteng tersebut memiliki langit-langit setinggi 12 kaki (sekitar 4 meter), lantai papan ek kayu lebar, dan jendela dari lantai ke langit-langit. Gym dan solarium atap juga mempermewah kediaman Irina.

Bradley Cooper (Bintang/EPA)

Menurut seorang sumber dilanseir Aceshowbiz, Irina menjualnya karena membutuhkan lebih banyak ruang (mungkin untuk Bradley). Sayangnya, listing broker Douglas Elliman, Jacky Teplitzky, menolak untuk mengomentari kabar ini.

Hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper memang tambah erat. September lalu Bradley bahkan telah membawa Irina menemui ibunya. “Irina memuja ibu Bradley dan mereka dapat bergaul dengan baik. Irina sangat senang menghabiskan waktu dengan ibu Bradley. Dia akan senang jika perempuan seperti itu menjadi ibu mertuanya,” kata seorang sumber pada waktu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading