Sukses

Entertainment

Batman Lawan Superman di Teaser Poster, Siapa yang Menang?

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret 2016. Promo film inipun mulai gencar dilakukan. Terbaru, Warner Bros Indonesia merilis foto teaser Batman dan Superman saling berhadapan satu sama lain.

Foto yang diunggah melalui twitter ini menunjukkan kedua superhero yang sedang perang urat syaraf. Mata keduanya saling menatap tajam. Dengan latar belakang simbol Superman berwarna merah menyala, foto ini menarik perhatian penggemar masing-masing superhero.

Pada trailer Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis belum lama ini, terkuak bahwa Doomsday akan menjadi musuh utama dari kedua pahlawan tersebut di film Justice League. Ternyata, ada alasan tersendiri untuk memunculkan monster tersebut di trailer Dawn of Justice.

Snyder mengungkapkan bahwa keputusan untuk memunculkan Doomsday dalam film karena ia ingin memberikan janji yang lebih besar kepada penonton. Ya, di film Justice League Part One, Snyder akan menggali lebih dalam lagi tentang mitologi sang monster. Hal ini terungkap dalam wawancaranya bersama The Daily Best.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Snyder mengatakan bahwa Batman dan Superman akan membentuk tim yang lebih besar dalam film Justice League. “Mungkin ada musuh yang lebih besar untuk dilawan," katanya. "Well, kamu tentu tahu Doomsday, kan? Dia tidak hanya merangkak keluar dari tanah. Dia memiliki mitologi sendiri, kan? Jadi itulah yang harus digali lebih dalam,” Snyder menambahkan.

Justice League sendiri akan mulai produksi di London musim semi ini. Henry Cavill dan Ben Affleck masih membintangi kedua film sebagai Superman dan Batman, dan akan bergabung dengan Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading