Sukses

Entertainment

Ternyata Diam-diam Sandra Dewi Sudah Dilamar Sang Pacar

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Sandra Dewi sudah mantap naik pelaminan dengan sang kekasih, Harvey Moeis. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Last Christmas 25-12-2015 #gothitched," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Sandra Dewi memamerkan cicin sambil menutupi wajah cantiknya.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 

Tentu saja foto yang diunggah oleh Sandra Dewi ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Selain itu Sandra Dewi juga digoda oleh para sahabatnya, salah satunya adalah Yuanita Christiani.

"Udah di lamar ya kak," ujar seorang netizen. "Congratss cece pretty," sambung seorang netizen. "Can't waitttttttt dududduulalallalala," goda Yuanita Christiani. "selamat bertugas," jawab Sandra Dewi. "cudahh ciyaaapp donkk," timpal Yuanita.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Seakan tidak mau kalah dengan Yuanita Christiani. Chelsea Olivia dan Titi Kamal juga memberikan ucapan selamat kepada Sandra Dewi. "Asikkkkk selamat cece," ujar Chelsea. "Congraaaats semoga lancar dear," tulis Titi Kamal.

Sebelumnya Sandra Dewi mengunggah foto romantis bersama sang kekasih, Harvey Moeis. Pada foto tersebut, tampak Harvey sedang mencium pipi Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading