Sukses

Entertainment

Goda Fans, Petra Sihombing Mantap Garap Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Makin hari kecintaan musisi muda tanah air terhadap musik nampaknya kian bertambah. Pasalnya, mereka tidak berhenti berkarya dan terus melahirkan proyek terbaru termasuk Petra Sihombing.

Musik rahasia pelantun Pilih Saja Aku ini, tengah dalam proses penggarapan. Selain itu, ia ternyata melibatkan musisi muda tanah air lainnya dengan menggaet Andre Harihandoyo sebagai produser musik untuk lagu terbarunya.

Petra Sihombing (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kabar gembira ini tersebar melalui sebuah video yang Petra Sihombing unggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Andre Harihandoyo sedang memainkan instrumen lap steel.

Menggoda fans dengan video tersebut, tentu akan membuat karya ini begitu dinanti. Selain itu, Petra dan Andre juga memberi sentuhan berbeda lewat alunan nada dari lap steel dan memberi kesan menarik.

 

New song with the producer @andreharihandoyo on lap steel! #comingsoon

A video posted by Petra Sihombing (@petra_sihombing) on

Petra Sihombing menuliskan dalam kolom keterangan video bahwa ia tengah mempersiapkan lagu baru bersama dengan produser Andre Harihandoyo. "New song with the producer @andreharihandoyo on lap steel! #comingsoon." tulis Petra Sihombing.

Lewat video tersebut, Petra Sihombing mendapatkan semangat dan respon positif dari pengikutnya di Instagram. Salah satunya datang dari akun @elvalvita yang menulis "Can't wait bang !!,". Dukungan juga datang dari akun @puputpuspita_sr yang menulis "Fighting! ❤,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading