Sukses

Entertainment

Petra Sihombing Terima Putusan Franky Nikahi Feby Febiola

Fimela.com, Jakarta Kabar jika Petra Sihombing tak setuju pernikahan ayahnya, Franky Sihombing, dengan Feby Febiola, rupanya tak terbukti. Petra justru menerima keputusan sang ayah menikah untuk yang kedua dengan Feby Febiola yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016) lalu. 

"Hidup tidak selalu seperti apa yang aku mau. Namun, aku bersyukur. Bertahan. Hidup bersama kasih karunia-Nya yang cukup. Dan kekasih wanita yang hot," tulis Petra dalam blognya berjudul 'A Hot Girlfriend and Getting Married Twice' yang ditulis  pada November  2015 lalu.

Foto konser Melawan Asap (Yunan Laziale/bintang.com)

Bagi Petra, pernikahan merupakan momen sakral yang tak bisa dilakukan begitu saja. Menikah, menurutnya, sangat sulit. Meski mengaku belum mengalaminya, tapi ia melihat hal itu terjadi setiap hari.

Sebelum pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing berlangsung, Petra sempat disebut-sebut orang yang tak merestui pernikahan ayahnya.  Apalagi, saat momen sakral ayahnya dengan Feby Febiola berlangsung, Petra tak hadir. Namun, baik Franky dan Feby selalu menampik tudingan jika Petra tak setuju dengan pernikahannya. 

Feby Febiola dan Franky Sihombing telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada Jumat, 22 Januari 2016. Mereka tampak mesra dan lengket layaknya pasangan yang dimabuk cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari kemarin kita sudah kumpul semua, sudah tahu, kok. Dia (Petra Sihombing) udah ucapin selamat juga dan memohon maaf juga tidak bisa hadir saat ini karena ada halangan, baju Petra sebenarnya sudah dibuatkan," ungkap Franky Sihombing didamping istrinya Feby Febiola setelah acara pemberkatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading