Sukses

Entertainment

Ternyata Alexandra Gottardo Gemar Olahraga Menembak

Fimela.com, Jakarta Biasanya olahraga menembak identik dengan kaum lelaki. Namun tidak sedikit kaum wanita yang gemar dengan olahraga menembak. Salah satu contohnya adalah Alexandra Gottardo. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di Instagram-nya.

Di salah satu postingan foto tampak Alexandra Gottardo sedang tiarap sambil membidikkan senapannya ke arah target. Wanita cantik kelahiran 9 Januari 1985 ini tidak sendirian saja, melainkan ia ditemani oleh suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

 

A photo posted by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

 

Tak pelak foto yang diunggah oleh Alexandra ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "What calibre did you use @got_alex ? 30.6 or 7.62 NATO?" tanya seorang netizen. "Itu berapa ratus meter sasarannya," sambung seorang netizen. "Keren," ujar seorang netizen.

Tidak hanya satu foto yang diunggah oleh pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie ini. Pada foto selanjutanya, Alexandra terlihat keren saat membidik saasaran.

 

A photo posted by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"#AW #AWP #600m," tulis Alexandra Gottardo. Dan foto tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari para netizen. "Tembak aku neng tembak aku," ujar seorang netizen. "Kerrreenn banget kak," tulis seorang netizen. "AWP??? That's awesome...!" sambung seorang netizen.

Seperti diketahui, pada tanggal 22 Januari 2016, Alexandra Gottardo resmi menikah dengan Arief Utama Waworuntu. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di tempat kelahiran Alexandra yaitu Malang, Jawa timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading