Sukses

Entertainment

Dari Featuring Hingga Parfum, Upaya Hedi Yunus Dukung 5 Romeo

Fimela.com, Jakarta Selain featuring di lagu Sebatas Mimpi, kiprah Hedi Yunus cukup besar bagi grup vokal 5 Romeo besutan Yovie Widyanto. Pasalnya Hedi juga turun tangan dalam menata penampilan 5 Romeo. Termasuk soal jenis parfum yang dipakai semua personelnya.

"Saya ikut nyanyi di lagu Sebatas Mimpi. Saya juga membantu segi penampilannya, seperti pakai parfumnya apa. Saya minta ekspresi mereka dikurangi, karena sesuatu yang berlebihan agak gimana gitu," kata Hedi Yunus di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Hedi Yunus berikan support penuh untuk 5 Romeo (Galih W Satria/Bintang.com)

Hedi mengatakan, masih banyak yang harus dilalui 5 Romeo setelah debut albumnya rilis ke pasaran. Salah satunya menjalani promo yang menurutnya cukup melelahkan. Terutama yang dilakukan di pagi hari.

"Album jadi bukan berarti sudah. Mereka harus promosi, jangan mengeluh capek kalau promo pagi, karena itu resiko yang harus dijalani. Insha Allah rezeki akan mengikuti," kata Hedi.

Hedi Yunus (Galih W Satria/Bintang.com)

Hedi juga mengatakan, lamanya proses 5 Romeo tak sebanding dengan apa yang dilalui Kahitna dalam mempersiapkan album. Pasalnya, album bukan sekadar menyuguhkan lagu, tetapi juga harus ada roh yang dihadirkna dari lagu itu.

"Ini enggak selama Kahitna, yang sampai 8 tahun. Rekaman buat lagu bisa cepat. Tapi dalam proses rekaman itu bukan cuma teknik tapi harus punya isi dan roh," tandas Hedi Yunus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading