Sukses

Entertainment

Hedi Yunus Untung Besar Geluti Bisnis Clothing Line

Fimela.com, Jakarta Berawal dari coba-coba, Hedi Yunus justru ketagihan menjalani bisnis clothing line. Hanya dalam kurun waktu 7 bulan saja dia sudah mendapat keuntungan berkali-kali lipat. Bahkan tidak sedikit dagangannya yang dipesan dan dibawa ke luar negeri seperti Paris, Korea maupun Amerika.

"Alhamdulillah masuk Lebaran saya sudah bukan balik modal lagi, berkali-kali lipat. Walaupun kaos justru orang banyak yang pakai dari bulan kedua dirilis. Ada yang dibawa ke Paris, Korea, Jerman dan ada yang pesan ke Amerika 50 baju," ungkap Hedi Yunus di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Foto profil Hedi Yunus (Galih W. Satria/bintang.com)

Hedi mengaku terjun langsung untuk mengawasi, mendesain, hingga memilih bahan baku bajunya. Setidaknya baju itu harus nyaman saat dipakai dan tentunya sesuai mode masa kini. Bukan hanya bagi pria saja, Hedi juga menjual pilihan baju batik untuk kaum Hawa.

"Saya sekarang sudah bikin tunik panjang buat perempuan juga. Tetap mix batik bahan kaos. Gimana caranya harus sesuai dengan soul saya. Karena tinggal di Jakarta yang panas, pakai baju harus keren tapi enggak panas, enggak ribet dan nyaman," jelasnya.

Foto profil Hedi Yunus (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara ini Hedi belum ingin membuka outlet untuk menjual batik desainnya. Selain biayanya murah, Hedi tidak harus sering-sering menengok bisnisnya setiap hari. Apalagi Hedi juga harus menjalani profesinya sebagai penyanyi.

"Sudah ada yang nawarin, tapi saya mau fokus di hediyunus.com dulu. Kalau punya toko saya harus sering datang ke toko ngawasin. Kalau ini saya cuma punya dua admin, jadi saya bisa tektok langsung," tandas Hedi Yunus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading