Sukses

Entertainment

Stuart Collin Curhat Soal Anak yang Belum Bisa Ditemui

Fimela.com, Jakarta Sejak dilahirkan pada 3 Januari 2015 lalu, Stuart Collin belum bisa menemui anak pertamanya hasil pernikahannya dengan Risty Tagor tersebut. Beberapa kali Stuart berusaha menemui anaknya dengan mendatangi rumah Risty Tagor, namun ditolak oleh keluarga Risty.

"Gue belum boleh (ketemu)," tegas Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Foto Sidang Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin (Deki Prayoga/bintang.com)

Stuart menanyakan alasan Risty Tagor dan keluarganya ketika merahasiakan waktu kelahiran anaknya. Ia merasa semenjak tanggal 3 Januari lalu anaknya disembunyikan dari dirinya. Kekecewaan pun menghinggapi pesinetron tersebut.

"Terus anak gue lahir tanggal 3 Januari, tanggal 14 Januari baru dikasih tau. Maksudnya apa? Kemana aja nih? Kok diumpetin?" tutur Stuart.

Tak terhenti disitu, Stuart juga memprotes Risty Tagor dan keluarga yang dianggap telah melangkahinya sebagai ayah kandung dari anak yang dilahirkan di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan itu. Stuart tak terima akan pemberian nama anak yang dilakukan sepihak.

Foto Sidang Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin (Deki Prayoga/bintang.com)

"Soal nama anak, sebagai bapak gue kecewa banget, anak nggak ada nama gue, harusnya nasab di bapak, kalau nama Arkana gak ada nama bapaknya. Padahal ini (anak) penerus gue, sebagai bapak itu gimana dan dimana?" imbuhnya.

Seharusnya, Risty Tagor bisa lebih dewasa terkait anak. Karena bagaimanapun dan sampai kapanpun Stuart akan tetap menjadi ayah dari anaknya, meskipun ia sudah bercerai. "Terlepas masalah gue dan Risty, anak gak ada masalah dong, harusnya Risty lebih dewasa," tandas Stuart Collin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading