Sukses

Entertainment

Pasca Menikah, Feby Febiola Belajar Masak Demi Franky Sihombing

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah pekan lalu, pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing semakin lengket. Meski pernikahan bukan kali pertama bagi mereka, Feby kini tengah mencoba memberikan perhatian khusus kepada Franky sebagai suaminya.

"Aku memang lagi belajar untuk bisa terampil di dapur, bisa masak, sekarang harus buka-buka resep lagi. Karena kita berdua memang hobi makan," ucap Feby Febiola di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Senada dengan Feby, musisi gospel Franky Sihombing tak terlalu pusing dengan status barunya sebagai suami. "Tidak ada yang baru atau gimana, karena masing-masing pernah menikah, status suami istri lebih melegakan sekarang," timpal Franky.

Bahkan dengan status pernikahan yang telah disandang, keduanya mengaku jauh lebih terbuka dalam urusan apapun. Hal ini dilakukan agar tetap menjaga keharmonisan berumah tangga. "Kita berdua nggak ada jaim-jaiman, nggak ada yang disembunyikan sama sekali. Jadi sudah sama-sama tahu," tambah Franky.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengenai bulan madu, keduanya kompak akan bertolak ke Bali akhir pekan ini. Meski disebutnya bukan sebagai bulan madu, paling tidak Feby dan Franky dapat menghabiskan waktu bersama.

"Kebetulan ada yang undang hari Minggu ke Bali, sambil kerja dan jalan-jalan. Kerjanya nggak 24 jam, dinikmati aja, jalan-jalan gratis," ucap istri Franky Sihombing ini. Bahkan ketika ditanya tentang momongan, Feby berharap bisa secepat mungkin bisa terealisasi. "Momongan sih sedikasihnya aja. Kalau bisa sih langsung malahan. Haha," tandas Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading