Sukses

Entertainment

Ciptakan 'Seperti Itu', Melly Goeslaw Dalami Karakter Syahrini

Fimela.com, Jakarta Sebagai pencipta lagu, Melly Goeslaw sering kali mencetak hits. Lirik dan nada musik yang ia rangkai menjadi kesatuan indah dan mudah didengar. Untuk itu banyak musisi yang namanya semakin tenar karena menyanyikan lagu yang dibuat untuknya, tak terkecuali Syahrini.

Membuat lagu 'Seperti Itu' untuk Syahrini nyatanya membawa kesenangan tersendiri bagi Melly Goeslaw. Apalagi di mata istri dari Anto Hoed ini, Syahrini merupakan musisi yang mempunyai karakter unik.

Melly Goeslaw (Dok Bintang.com)

"Bikin lagu buat Syahrini kenapa enggak, karena kan dia penyanyi yang langka buat aku. Dalam arti dia fokus dalam segala elemen, entah dalam fashion. aku senang banget kerja sama dengan orang seperti itu," tutur Melly Goeslaw di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Menulis sebuah lagu untuk Syahrini, Melly Goeslaw pun memerlukan pendalaman. Untuk itu sebelum lagunya ini dibuat Melly menyempatkan diri agar lebih mengenal Syahrini lebih dekat.

"Awalnya kita bukan teman yang hang out bareng. Jadi ketika dia minta lagu kita hang out dulu untuk mengenal seperti apa dia. Sampai akhirnya terpintas lagu yang Seperti Itu," lanjutnya.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, menurut Melly Goeslaw, Syahrini merupakan sosok yang spesial. Apalagi ia sukses dengan karakter yang berbeda. Untuk itu Melly cukup bangga dengan keberhasilan yang telah diraih oleh pemilik jargon 'Sesuatu' ini.

"Jadi banyak yang seperti dia. Seru lucu tapi karyanya enggak ada. Tapi kalau Syahrini karya nya masih ada dan laku gitu," ungkap Melly Goeslaw

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading