Sukses

Entertainment

Bersuara Manja, Pevita Pearce Terpilih Dampingi Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Sutradara kenamaan tanah air, Garin Nugroho rupanya punya alasan tersendiri untuk melibatkan Pevita Pearce sebagai pendamping Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta. Menurutnya, Pevita memiliki daya tarik di suaranya yang unik dan cenderung manja.

"Satu yang tak bisa saya lupakan, dia (Pevita Pearce) punya sex appeal di suaranya saat berbicara. Suara sengaunya itu yang bikin manja gitu," ujar Garin Nugroho di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Garin Nugroho hadiri gala premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Foto: Galih Satria.

Baca Juga

Selain itu, sutradara film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini juga mengungkapkan kalau Pevita masih cocok memerankan tokoh anak sekolahan. Meski begitu, dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu juga tampak memesona dengan gaya berpakaian dewasa.

"Pevita adalah aktris yang bisa dipakaikan seragam sekolah masih pantas menjadi siswi sekolahan. Kalau dipakaikan kebaya, dia pantas menjadi wanita dewasa," lanjut Garin memuji.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC). Foto: Instagram

Belum resmi rilis di bioskop, Ach.. Jatuh Cinta sudah berhasil diputar di sejumlah festival film internasional seperti di Busan International Film Festival 2015, Netpac Asian Film Festival 2015 dan International Film Festival Rotterdam 2016. Hal ini tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi seluruh pemain dan kru film.

Rencananya, Aach.. Aku Jatuh Cinta akan tayang di jajaran bioskop Tanah Air pada 4 Februari mendatang. Selain Pevita Pearce dan Chicco Jerikho, film ini juga dibintangi oleh Bima Azriel, Nova Eliza dan Annisa Hertami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading