Sukses

Entertainment

Shawn Mendes 'Tendang' Justin Bieber Berkat Lagu 'Stitches'

Fimela.com, Jakarta Kedigdayaan Justin Bieber dengan laguya yang berjudul Love Yourself mulai runtuh. Hal ini disebabkan penyanyi muda Shawn Mendes yang sukses menduduki puncak chart untuk kedua kalinya dalam 2 minggu berturut-turut.

Shawn Mendes sendiri berhasil mencatarkan jumlah penjualan single berjudul Stitches sebesar 13.000 copy. Hal ini jauh melampaui pencapaian Justin Bieber melalui singlenya yang berjudul Love Yourself.

Shawn Mendes (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber sendiri kehilangan singgasana di puncak setelah lagunya menjadi lagu yang paling didengarkan melalui layanan musik streaming mulai menurun. Setelah 10 minggu berada di puncak, Shawn Mendes berhasil mendapatkan tahta dan menjadi yang terbaik.

Prestasi yang didapatkan oleh Shawn Mendes memang cukup membanggakan. Hal ini disebabkan sang penyanyi muda sanggup mengalahkan Justin Bieber yang sudah lebih berpengalaman di industri musik.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Memang setelah berkolaborasi dengan Wiz Khalifa di single berjudul See You Again, nama Shawn Mendes semakin melejit. Apalagi lagu See You Again yang menjadi soundtrack film Furious 7 juga mendapatkan prestasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading