Pevita Pearce Saja Tak Malu Naik Transportasi Publik

Edy Suherli01 Feb 2016, 08:21 WIB
Diperbarui 01 Feb 2016, 08:21 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Ternyata bintang film Pevita Pearce tak malu menggunakan transportasi publik. Belum lama ini ia mengunggah foto dirinya yang tengah bersiap-siap untuk naik moda transportasi yang begitu populer di kota Jakarta; Trans Jakarta atau biasa disebut orang awam dengan istilah busway. Ternyata bintang film Aach Aku Jatuh Cinta ini naik transportasi publik untuk alasa berhemat. Wow.

Sebelum membeli tiket Pevita sempat mengabadikan dirinya di halte Busway Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan. Sejurus kemudian ia pun membeli tiket dan menanti busnya datang. "Strolling around Jakarta using public transportation = save more money. 2016 waktunya berhemat 💕 #SayangUangnya," begitu Pevita menuliskan kata-kata di sisi foto yang dia unggah.

Pevita Pearce berpose di sisi loket Busway Masjid Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan. (Instagram @pevpearce)

Penggemarnya memberikan acungan jempol untuk Pevita yang sudah memberikan contoh kepada publik untuk menggunakan bus umum. "Thanks for indirectly doing a campaign to use public transportation," kata pemilik akun @menk_closet.

Busana seksi yang dikenakan Pevitta banyak mendapat sorotan netizen. "Kalo naik TransJakarta pake baju model gini mah minta di grepe banget sih  ini didalam pas dapet area belakang desek-desekan, wakakaka," kata netizen yang memiliki akun @iswiatiutami sembari bercanda.

Pevita Pearce. (Yunan Laziale/bintang.com)

Ternyata ada juga penggemar yang mengkritisi aksi Pevita Perace ini. "Sayang uang sih sayang uang. Itu sepatu + tas + sunglasses yang dipake totalnya berapa puluh juta? Gak match dengan tag #sayanguangnya @pevpearce," kata pemilik akun @julecloset. Namun Pevita tak memberikan tanggapan untuk komentar netizen yang bermacam-macam.