Sukses

Entertainment

Unggah Foto Feby Febiola, Franky Sihombing Disindiri Netizen

Fimela.com, Jakarta Pada Jumat (22/1/2016) merupakan hari yang bersejarah bagi Feby Febiola dan Franky Sihombing. Pasalnya pada hari tersebut, pasangan ini resmi menjadi suami istri. Acara pemberkatan pernikahan itu difelar di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

Layaknya orang yang sedang berbahagia, Franky Sihombing pun mengunggah foto mesra saat ia hendak mencium Feby Febiola. "Mr and Mrs. Sihombing. Terima kasih buat semua teman-teman yang hadir maupun tidak sempat hadir. Jbu all," tulis Franky Sihombing sebagai keterangan foto.

 

AKan tetapi foto mesra yang diunggah Franky Sihombing ini mendapatkan tanggapan miring dari para netizen. Sebagian besar netizen menyindir perihal pernikahan kedua yang dilakukan oleh Franky Sihombing dan Feby Feby Febiola.

"Oooooh ini si FS yg penyanyi lagu rohani itu ya???? Saya kira si FA yg pengacara itu.. kok bisa gini ya???? TUHAN pliiiis jauhkanlah kiranya hal demikian daripadaku.... NAUZUBILAH MIN DALIK kata tetangga sebelah," ujar seorang netizen. "Semoga untuk kali ini hnya maut yang memisahkan bukan perselingkuhan (lagi). Well,congratulation for you both," ungkap seorang netizen.

Franky Sihombing dan Feby Febiola. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meskipun banyak netizen yang menyindir Franky Sihombing, akan tetapi dari beberapa dari mereka bersikap bijak menanggapi foto tersebut. "Kita sebagai manusia tidak luput dari Dosa, ini jalan Pak Franky dan Ibu Feby febiola. Doa kan saja , jangan dihujat karena semua manusia punya kelemahan masing masing," tulis seorang netizen. "Such a beautiful couple congrats for you both ❤," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Feby Febiola dan Franky Sihombing akan bertolak ke suatu tempat untuk berbulan madu sekaligus menyelesaikan pekerjaan. Tiap hari sih kita bulan madu. Ya, kita ada sih waktu di bulan Februari. Ada kerjaan juga sekalian aja, tapi tempatnya rahasia yah," ujar Feby Febiola saat menggelar jumpa persnya di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading