Sukses

Entertainment

Album Debut Ryeowook Super Junior Laris Manis di Pasaran

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel Super Junior yang mulai menjejaki karir sebagai penyanyi solo yaitu Ryeowook mulai menunjukkan prestasi. Ablum debutnya yang berjudul The Little Prince berhasil mendominasi beberapa chart di Korea.

Album yang dirilis pada 28 Januari kemarin sukses menjadi album dengan jumlah penjualan yang tertinggi. Setidaknya ada 2 chart musik yaitu Hanteo dan Aladdin yang menunjukkan bahwa album Ryeowook laris manis di pasaran.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Baca Juga

Album Ryeowook yang berjudul The Little Prince sukses menjadi album dengan penjualan terbanyak pada minggu pertama di bulan Februari. Hal ini membuktikan bahwa Ryeowook berhasil meraih popularitas yang tinggi meskipun tanpa Super Junior.

Selain Ryeowook masih ada beberapa musisi lainnya yang juga masuk dalam 5 besar Hanteo chart. Mereka adalah Teen Top, GFRIEND, serta Zico.

Ryeowook Super Junior (via alwaysdreaminghigh.com)

Ryeowook sendiri telah bekerja keras untuk album soslo perdananya dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan dirinya sangat aktif untuk melakukan promosi agar albumnya bisa dikenal oleh para penikmat musik K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading