Sukses

Entertainment

Main di Elif Indonesia, Nicole Rossi Ingin Jadi Artis Terkenal

Fimela.com, Jakarta SCTV baru saja menayangkan sinetron Elif Indonesia yang diadaptasi dari serial Elif produksi Turki. Salah seorang pemain utamanya adalah Nicole Rossi. Nama Nicole memang belum dikenal luas, tapi ia berhasil mendapatkan peran sebagai pemeran Elif.

Nicole Rossi bermain bersama bintang-bintang yang lebih senior seperti Rianti Cartwright, Rizky Nazar dan Dinda Kirana. Sebagai pendatang baru, Nicole pun merasa senang bisa bermain di Elif Indonesia.

'Elif Indonesia' akan tayang awal Februari, tokoh Elif akan diperankan oleh Nicole Elizabeth Rossi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku baru lima tahun, ya senang bisa main sama kakak Rizky Nazar juga, tante Rianti sama yang lainnya juga," ucap Nicole saat jumpa pers Elif Indonesia, di SCTV Tower, beberapa hari lalu.

Peran Elif yang dimainkan Nicole memang tak jauh dari cerita versi Elif asli. Namun dengan gaya kekhasan Nicole yang manja dan ceria, hal itu membuat sosok Elif versi Indonesia seakan memang berbeda dari Elif versi Turki.

 Jumpa pers 'Elif Indonesia' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan bakat akting yang dimiliki di usianya tersebut,Nicole berharap ke depannya bisa menjadi artis terkenal jika sudah dewasa nanti. 

"Aku suka sama akting, suka sama film. Di lokasi syuting banyak orang, aku jadi senang. Aku mau jadi artis terkenal nanti," ucap Nicole Rossi.

Selain Nicole Rossi, drama Elif Indonesia dibintangi oleh Rianti Cartwright, Rizky Nazar, Dinda Kirana, Atalarik Syah, Tsania Marwa dan sejumlah pemain top lainnya. Elif Indonesia tayang tiap jam 17.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading