Sukses

Entertainment

Maia Estianty Dapat Kejutan Ulang Tahun Kembang Api, dari Pacar?

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun ke-40 jadi momen yang sangat spesial bagi  Maia Estianty. Selain menerima kado dari ketiga putranya, Al, El, dan Dul, Maia juga dapat hadiah ulang tahun istimewa dari seseorang. Maia Estianty mengunggah ungkapan kebahagiaannya melalui akun Instagramnya, Minggu (31/1/2016).

"Kejutan ulang tahun yang tak akan terlupakan...Firework... Thank u lopely," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Kejutan kembang api untuk Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Dalam foto tersebut, terlihat ada tiga foto yang disatukan. Foto pertama terdapat tulisan 'happy birthday Maia' yang ditulis dengan huruf kapital. Foto kedua, gemerlap kembang api yang meluncur ke udara. Foto ketiga, foto dua kembang api yang berpendar ke udara.

Namun, siapa yang memberikan kejutan ulang tahun dengan kembang api, Maia tak menjelaskan. Ia hanya menuliskan kalimat 'terima kasih untuk orang terkasih' yang telah memberinya kejutan.

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Membaca pernyataan Maia, para netizen pun ramai menanyakan siapa lelaki tersebut. Mereka mengungkapkan kebahagiaannya dan menilai kejutan dengan kembang api sangat romantis.

"so romantic," komentar akun @castaniaputri. "Dari siapa bunda? Cowoknyaa ya ulalalalaa," sambung akun @shierraniaa. "Ciyeee bunda @maiaestiantyreal ..siapa tuh lopely nya 😍😍 nih min bunda kasmaran.. hehe..," lanjut akun @meinamichiko.

Maia Estianty genap berusia 40 pada 27 Januari 2016 lalu di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Ustazah Nung yang hadir dalam acara itu turut mendoakan Maia agar segera mendapatkan jodoh. Benarkah kejutan ulang tahun Maia dengan kembang api dari pacar barunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading