Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-28 pada 29 Januari 2016 lalu, Jessica Iskandar mengunggah foto anaknya, El Barack Alexander. Wanita yang akrab Jedar itu mengunggah foto anaknya ke publik melalui akun media sosialnya.

"Pemandangan terbaik dalam hidupku. Pandanglah dia (El). Bermain, mengeksplore, dan bahagia," tulis Jessica dalam bahasa Inggris dengan membubuhkan tiga emoticon 'cinta', Minggu (31/1/2016).

Jessica Iskandar mengunggah foto anaknya, El Barack Alexander (Instagram/@jedarcantik)

 

El terlihat asyik duduk di atas pasir sambil memegang sendok. Di depannya terdapat mobil-mobilan dari plastik. Pandangan El tertuju pada tangan yang sedang menancapak rumput di pasir.

Para netizen yang selama ini tak pernah melihat wajah El ikut gembira bisa melihat wajah El. Mereka tak lagi penasaran dan juga memuji El. Menurut mereka, El ganteng dan bule.

EL Barack Alexander dan teman-temannya (Instagram/@jedarcantik)

"Akhirnya ya kak jes diliatin juga jadi nggak penasaran lagi :) loveyou elll ♥," kata akun @salsacip. "bulek banget anaknya @jedarcantik," sambung akun @nur_apriantii. "Lucu banget kamu nak sehat terus ya el sayang jagain mami sayang terus sama mami ya nak :) @jedarcantik," puji akun @atusehila.

El Barack Alexander akan genap berusia dua tahun pada Juli 2016. Seperti diketahui, anak Jessica Iskandar itu lahir pada  21 Juli 2014 di Amerika Serikat.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading